Berbagi Informasi Menarik!

Pekerjaan yang Bisa Bikin Kalian Keliling Dunia

Pekerjaan yang Bisa Bikin Kalian Keliling Dunia

Ada banyak cara untuk keliling dunia, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Bagi mereka yang memiliki waktu luang dan modal akan sangat mudah untuk keliling dunia.

Sedangkan, bagi Anda yang tidak memiliki keduanya, jangan khawatir, Anda masih bisa keliling dunia dengan mencari pekerjaan yang mengharuskan untuk terus pergi liburan.

Berikut 5 pekerjaan yang bisa bikin Anda keliling dunia, dikutip Hipwee.

Pramugrari

Pramugari memang tidak pernah bisa lama tinggal di satu tempat. Tempat tinggalnya pindah dari satu kota ke kota lain, dari satu hotel ke hotel lain. Meski demikian, pekerjaan pramugari butuh perjuangan dan juga tentunya kerja keras.

Kru kapal pesiar

Jika Anda bekerja jadi kru di kapal pesiar, siap-siap saja keliling dunia selama beberapa bulan bahkan tahunan. Anda bisa datang ke Korea, Afrika, Eropa ataupun Amerika dengan mudahnya. Meski begitu, Anda harus menahan rindu dengan kampung halaman karena bakalan jarang pulang.

Pemandu wisata

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Jika Anda menjadi pemandu wisata (tour guide) otomatis Anda bisa menjelajahi semua tempat wisata, bahkan hingga keliling dunia. Namun, tidak bisa sembarangan untuk menjadi pemandu wisata. Anda harus memiliki pengetahuan lebih mengenai tempat wisata. Sehingga Anda juga bisa mempromosikan tempat-tempat wisata tersebut.

Bisnis jasa titipan

Saat ini, bisnis jasa titipan sedang menjamur terutama di belanja online. Anda bisa menawarkan jasa titipan baju hingga barang-barang lainnya dari berbagai negara. Selain untuk kepentingan bisnis, tentunya Anda bisa sedikit meluangkan waktu untuk jalan-jalan.

Fotografer dan Videografer

Menjamurnya Youtube dan Instagram membuat banyak orang ingin tampil eksis sebagai selebgram. Mereka membutuhkan fotografer dan videografer untuk menunjang konten mereka terlihat menarik. Tak jarang, para selebgram akan menyewa Anda untuk membuat stock shoot di luar negeri.
0

0 komentar:

Posting Komentar