Berbagi Informasi Menarik!

Tak Perlu Pewangi dan Pelembut Pakaian, Cukup Cuci Baju Bayi dengan Deterjen Khusus

Tak Perlu Pewangi dan Pelembut Pakaian, Cukup Cuci Baju Bayi dengan Deterjen Khusus

Kulit bayi, terutama yang baru lahir, masih sangat sensitif terhadap zat-zat kimia. Bayi yang terpapar zat kimia bisa mengalami iritasi dan peradangan pada kulit. Zat kimia yang mengancam kesehatan kulit bayi berada di mana saja, termasuk dari pewangi dan pelembut pakaian yang digunakan untuk mencuci baju si kecil.

Pewangi dan pelembut pakaian yang sembarangan memiliki kandungan zat kimia yang mengancam kesehatan kulit bayi. Menurut riset di Amerika, pewangi dan pelembut pakaian menjadi penyebab utama dermatitis kontak alias peradangan kulit yang ditandai dengan gatal-gatal, kulit kemerahan, dan timbulnya bentol pada kulit bayi. Lebih dari itu, pewangi pakaian juga membuat udara tidak sehat jika terhirup bayi.

Untuk mencegah hal tersebut, para ibu sudah sepantasnya lebih berhati-hati dalam mencuci baju si buah hati. Saat ini sudah banyak dikembangkan produk deterjen khusus yang aman dan nyaman untuk kulit bayi. Namun tak cukup sampai di situ, para ibu juga harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam deterjen khusus baju bayi tersebut.

Cara Memilih Deterjen Khusus Bayi yang Aman

Produk deterjen bayi yang banyak direkomendasikan dan aman untuk buah hati adalah Sleek Baby. Terbuat dari bahan-bahan alami, deterjen bayi tersebut tak menimbulkan dampak buruk untuk kesehatan kulit yang sensitif. Selain itu, deterjen bayi Sleek Baby juga bisa menjadi pewangi dan pelembut pakaian sekaligus.

Tanpa memerlukan produk lain, Sleek Baby bisa membuat baju bayi tetap wangi dan lembut saat digunakan. Kelembutan baju yang dicuci dengan Sleek Baby tak akan meninggalkan ruam di kulit bayi. Pakaian yang dipakai si buah hati pun bakal tetap harum meski tak memakai pewangi tambahan. Kualitas udara si buah hati juga akan terjaga karena Sleek Baby dibuat dengan bahan-bahan yang aman.

Kandungan Natural Plant Extract yang ada dalam deterjen Sleek Baby mampu menggantikan zat kimia yang kurang baik untuk kesehatan kulit bayi. Tak ada salahnya para ibu menanggalkan pewangi dan pelembut pakaian apabila kulit si bayi sudah ditemukan gejala-gejala penyakit. Maklum, kulit bayi yang baru lahir belum bisa menerima zat-zat kimia yang berlebihan dalam pewangi dan pelembut pakaian.

0

0 komentar:

Posting Komentar