Berbagi Informasi Menarik!

Kini Booking Dokter Lebih Mudah dengan Aplikasi SehatQ.com


Kini Booking Dokter Lebih Mudah dengan Aplikasi SehatQ.com

Perkembangan zaman semakin pesat dengan kehadiran teknologi yang kian berkembang. Kecanggihan teknologi ini pun telah menyentuh ranah kesehatan yang memudahkan kita semua mengetahui info dunia kesehatan secara valid. Informasi dunia kesehatan ini bisa Anda dapatkan melalui aplikasi SehatQ.com yang menyediakan fitur booking dokter tanpa antre. Fitur booking dokter sendiri merupakan solusi untuk masyarakat yang tidak ingin berobat ke dokter dengan alasan malas mengantri.

Booking Dokter di Aplikasi SehatQ.com

Cara booking dokter di aplikasi SehatQ.com sangatlah mudah, karena aplikasi ini sangatlah user friendly. Dokter yang ingin dibooking pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda bahkan di rumah sakit manapun. Misalnya ketika Anda berada di suatu kawasan tertentu, kemudian mengalami sakit yang kambuh mendadak, Anda bisa secara cepat booking dokter tanpa antre melalui aplikasi SehatQ.com di rumah sakit terdekat.

Selain itu, keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan dalam menggunakan aplikasi kesehatan ini adalah dapat berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman. Ribuan dokter telah terdaftar di SehatQ.com dan tentunya telah dikurasi serta mendapat persetujuan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Tidak hanya itu, keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan akan diuraikan di bawah ini.

1. Booking Dokter Mudah dan Cepat

Antrian di rumah sakit memang bukan persoalan baru bagi masyarakat, ketika kita ingin berobat. Di sisi lain, mengantri menjadi salah satu momok besar yang membuat masyarakat malas berobat. Nah, aplikasi SehatQ.com memberi solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur booking dokter yang bisa dilakukan di rumah dengan mudah dan cepat. Booking dokter akan memudahkan Anda dalam hal mendaftar secara online di fasilitas kesehatan yang diinginkan.

Cara booking dokter ini cukup dengan klik “booking dokter” pada aplikasi atau website SehatQ.com. Kemudian Anda akan diarahkan secara otomatis oleh sistem ke fasilitas kesehatan serta daftar dokter yang paling dekat dengan lokasi Anda. Langkah selanjutnya, Anda dapat mengklik profil dokter yang Anda pilih dan memilih hari serta jam yang diinginkan. Mudah bukan?!

2. Baik untuk Pasien dan Rumah Sakit

Kehadiran aplikasi SehatQ.com telah menguntungkan pasien dan rumah sakit. Untuk pasien akan mendapat kemudahan dengan menjangkau dokter dan fasilitas kesehatan sesuai dengan kebutuhan. Di sisi lain, pasien rawat jalan akan terkontrol dengan adanya penjadwalan yang berjalan lebih baik serta efisien. Kini pasien tidak lagi disibukkan dengan antrian yang panjang saat ingin berobat.

Rumah sakit yang bekerja sama dengan aplikasi ini pun terbantu, karena aplikasi telah mempromosikan layanan, event yang akan diselenggarakan, dan promo menarik yang dapat menjangkau target pasar yang luas. Layanan rumah sakit pun akan mendapat testimoni dari pasien yang pernah berobat. Testimoni ini kemudian akan menjadi referensi bagi pasien lainnya yang ingin berobat di rumah sakit tertentu dan ditangani dokter yang diharapkan.

3. Menyediakan Fitur Lain

Dengan jargon “Sehat dalam Genggaman”, SehatQ.com memberikan fitur atau layanan kesehatan lainnya kepada masyarakat. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa mencari informasi yang berkaitan dengan penyakit tertentu seperti tentang ginjal, obat tertentu, rumah sakit, dan profil dokter ginjal. Selain itu, SehatQ.com menulis artikel kesehatan yang ditulis oleh ahli, sehingga datanya valid.

Demikianlah cara booking dokter di aplikasi SehatQ.com yang dapat Anda coba. Untuk rumah sakit yang berafiliasi dengan SehatQ.com salah satunya rumah sakit di Semarang. Nah, untuk Anda yang tinggal di Semarang tidak perlu lagi mengantri untuk bertemu dengan dokter yang Anda inginkan.

0

0 komentar:

Posting Komentar